Sewa Motor Murah di Solo

Sewa Motor Murah di Solo – Selamat pagi Para Pengunjung sekalian, bagaimanakah kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam kondisi sehat sehingga bisa melakukan aktivitas normal seperti biasanya. Oh ya kebetulan hari ini bertepatan dengan Hari Sabtu. Pada akhir pekan maka sebaiknya kita untuk melakukan refreshing untuk menyegarkan tubuh kita kembali setelah semingguan bekerja. Selain waktu akhir pekan, bisa juga saat hari-hari libur nasional ataupun masa liburan sekolah yang panjang. Waktu-waktu longgar ini bisa kita manfaatkan untuk berekreasi atau berwisata agar rasa jenuh atau stres bisa berkurang.


Bila kita mau melakukan wisata, maka daerah manakah yang cocok untuk dijadikan tujuan wisata? Daerah tujuan wisata yang menarik memang sangat banyak seperti Pacitan, Yogyakarta, Solo, Malang, Bali, dll. Salah satu tempat tujuan wisata yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif ialah Surakarta atau dikenal juga dengan nama Solo. Di Solo ini bisa kita jumpai berbagai objek wisata yang cukup menarik dan menyenangkan seperti Kampung Wisata Batik Kauman atapun Laweyan, Kebun Binatang Taman Jurug, Taman Balekambang, Waterboom Pandawa Solo Baru, air terjun Grojogan Sewu di Tawang Mangu, kebun teh Kemuning, dan masih banyak lagi objek wisata menarik lainnya. Selain itu, ada juga objek wisata kuliner dan objek wisata belanja seperti Pasar Klewer, Beteng Trade Center (BTC), Pusat Grosir Solo (PGS), dll.

Untuk menunjang transportasi Anda selama berwisata atau touring di Kota Solo, maka Anda bisa memakai jasa layanan sewa motor di Solo. Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa sewa motor Solo bisa menghubungi kami. Di situs ini Anda bisa memperoleh layanan sewa motor dengan tarif yang cukup murah dan ramah di kantong. Adapun syarat-syaratnya cukup mudah, antara lain:
1. KTP asli
2. Kartu identitas asli lain (bisa KK, SIM A, Kartu Mahasiswa, Kartu Pegawai, Pasport)
3. Menunjukkan SIM C
4. Bersedia difoto bersama sepeda motor yang disewa
5. Uang sewa harus dibayar lunas di muka.

Bagi Anda yang berminat ingin sewa motor, silakan SMS aja ke nomor kami 085-646-444-031. Semoga hari-hari Anda menyenangkan selama berwisata di Solo dan sekitarnya. Sekian dan saya ucapkan sampai jumpa lagi…